Tepat Usia 27 Tahun Gelar M.Ak Disabet


Alhamdulillah setelah melalui perjuangan selama kurang lebih 2 tahun (2015-2017) menempuh pendidikan S2 Program Magister Akuntansi (MAKSI) Konsentrasi Akuntansi Syariah di UNPAD, kemaren hari kamis - 10 Agustus 2017 --bertepatan bertambahnya usia : 27 tahun bro..he--- bisa menyelesaikan sidang Tesis dengan judul "Analisis Pengaruh Pengungkapan Islamic Corporate Governance (ICG) dan Islamic Corporate Social Responsibility (ICSR) terhadap Disiplin Pasar dengan Kinerja Keuangan sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris pada Bank Syariah di Negara-Negara QISMUT)"


Amanah akademis pun disandang "Magister Akuntansi" - M.Ak - semoga dapat mengemban amanah ini dengan baik, berharap semoga ilmu yang sedikit ini diberkahi dan dapat memberikan manfaat bagi banyak orang.

"Aku berlindung kepada Allah dari Ilmu yang tidak memberikan manfaat...!"

Ucapan kasih yang tak terhingga kepada kedua orang tua ku : Ayah Alm. Fauzi dan Umak Fatimah nun disebrang (KAL-BAR) terimakasih telah merelakan anakmu tuk merantau ke tanah Jawa semenja umur 11 tahun, insyaallah ada kebaikan mengalir terus untukmu.
Teruntuk 2 cintaku ---istriku Uli Fitriyani dan buah cintaku Asmaa Aaqila Adiiba--- kalian penyemangat gerak ini. LOVE YOU FULL !

Next : S3 Insyaallah
GUSTANI, SEI.,M.Ak.,SAS

Terimakasih telah berkunjung ke blog Gustani.ID, Semoga bermanfaat !
EmoticonEmoticon